Testimonial

  • Ridwan
    Ridwan

    Kemaren-kemaren nyoba makan di Roeparasa, saya pesen Goerih Aroma, kebetulan emang lagi gerimis. Jadi, pas banget dech karena disajikan selagi panas. Tempatnya juga asik buat sambil santai. Interiornya juga menarik, konsepnya jadoel gitu. Apalagi dateng ke sana bareng calon istri, jadi pas banget dech, gak nyesel lho makan di Roeparasa. Hehe.

    Selasa, 10 November 2015
  • Rani
    Rani

    Makanan disitu tuh ngangenin banget. Paling suka deh ama Roti Ngai-nya plus Laksa Toean Moeda dan Mee Nyonya super pedaaaas!!!

    Senin, 09 November 2015
  • Risa
    Risa

    Pertama kali baca menunya, penasaran aja gitu kok namanya Ayam Hong. Pas dateng ke meja, ternyata emang menggoda banget dech. Ayamnya pedes banget, cocok buat yang suka tantangan *lebay dikit*. Tapi karena ditemenin nasi putih panas dan sayuran, jadi rasa pedesnya bisa sedikit tersamarkan. Yang pasti, menu Ayam Hong recomended banget dech. Must try!!

    Senin, 09 November 2015

Tambahkan Testimonial